Jatim Park II

Semua tentang binatang. Gedung yang tinggi, arsitektur modern berbentuk batang pohon dan akar-akarnya serta museum yang megah menyambut kedatanganku di kota Batu. Karena dari awal tidak ada persiapan, aku pun tidak mencari tahu isinya apa sih ni tempat wisata ;-)
75 ribu rupiah mengantarkanku menjawab pertanyaanku tentang tempat ini. Keren, luas, dan cukup puas. Isinya adalah berbagai macam binatang. Seperti Gembira Loka Zoo, bedanya binatang di sini lebih lengkap, lebih berwarna, lebih tertata. Permainannya pun lebih banyak dan ada museumnya juga.
Pernah lihat salah satu iklan susu balita ga??! Nah, salah satu bangunannya ada di situ. Untuk pertama kalinya aku lihat Jaguar di situ, keren, gagah, laki banget lah ya.... :-P
Permainannya juga banyak, pas di sana aku main ombak tsunami, selain menantang adrenalin permainan itu ga seseram yang dibayangkan. Kalau sudah tahu polanya kita bisa ikuti kenikmatan permainan itu.
Museumnya juga cukup menarik lho......
Sekedar saran saja, kalau ke sana sebaiknya seharian alias 12 jam, biar semua permainan bisa diikuti dan semua binatang bisa dipelajari.

Next trip BNS (Batu Night Spectacular)

Komentar

Postingan Populer